PT Onda Megaindustri salurkan donasi melalui Dompet Dhuafa berupa paket sembako dan paket school kit untuk anak yatim dan keluarganya. (Foto: Dompet Dhuafa)

ZNEWS.ID BOGOR – Anak yatim memiliki kedudukan yang mulia di sisi Allah dan Rasulullah SAW. Begitu pula orang-orang yang berbuat baik kepada anak yatim. Rasulullah akan mencintai orang yang berbuat baik dan gemar berbagi kepada anak yatim.

Sesuai dengan hadis Nabi berikut, “‘Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini’, kemudian Beliau mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggangkan keduanya.” (HR Bukhari)

Menyadari keutamaan berbagi terutama kepada anak yatim, PT Onda Megaindustri menyalurkan donasi melalui Dompet Dhuafa yang disalurkan dalam program pelayanan masyarakat untuk anak yatim dan keluarganya

Donasi yang diberikan berupa paket sembako untuk keluarga yatim dan paket school kit untuk anak yatim. Donasi tersebut disalurkan kepada 20 anak yatim serta 20 keluarga yatim di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 16 November 2021 lalu.

PT Onda Megaindustri salurkan donasi melalui Dompet Dhuafa berupa paket sembako dan paket school kit untuk anak yatim dan keluarganya. (Foto: Dompet Dhuafa)

Para penerima manfaat sangat antusias menerima paket donasi ini, terutama paket school kit bagi anak yatim. Sebab, mereka telah melaksanakan sekolah tatap muka secara langsung. Sehingga paket ini menjadi hadiah istimewa bagi mereka.

M Noor Awaludin A selaku Kepala Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa, menyampaikan bahwa LPM Dompet Dhuafa akan senantiasa menyambut baik segala bentuk kolaborasi dengan berbagai perusahaan yang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dhuafa.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih dan doa terbaik dari penerima manfaat, semoga Allah melimpahkan keberkahan terhadap semua lembaga yang terlibat dalam kolaborasi kebaikan ini. Serta Allah berikan kelapangan rizki kepada seluruh donatur dan keluarga. Aamiin,” tuturnya. (LPM DD)